Buku Tamu

Terimakasih telah mampir ke blog ini. Saya akan sangat berterimakasih bila Anda berkenan menorehkan komentar, kritik, saran atau apapun sepanjang tidak mengandung unsur SARA dan spam.

22 Responses to Buku Tamu

  1. zurriatibusir says:

    assalamu’alaikum,bapak
    alhamdulillah dengan izin Allah saya termasuk pengamat dan insyaallah aktif dalam forum guru PAI di kota padang. saya mengucapkan selamat atas dilaksanakannya konsolidasi. tapi saya menyayangkan kenapa di kota padang, sepertinya gaung AGPAI tidak terdengar. Saya pernah mendengar AGPAI sudah ada di kota padang, dan mungkin itu hanya mengikutkan segelintir orang saja. Saya berharap AGPAI kota padang dapat berkembang seperti yang dipusat.Rasanya saya ragu untuk ikut jadi anggota Agpai dengan kondisi seperti mati nggak, hidup pun tak mau. Kalau seperti ini untuk selanjutnya, saya berpikir lebih baik saya mengembangkan organisasi GPAI yang saya pimpin, supaya lebih dapat berkembang dan lebih profesional lagi, insya Allah.
    Pak, selaku anggota/pengurus AGPAII bapak tentu ingin AGPAI daerah dan wilayah dapat berkembang juga, jadi bimbingan dan arahan dari AGPAII sepertinya sangat diperlukan. karena saya melihat, sangat banyak pengalaman AGPAII yang perlu disumbangkan kepada wilayah dan daerah.
    terima kasih, semoga AGPAII terus berjaya, meski saya bukan siapa-siapa dan entah punya apa yang mampu diberikan buat negara dan agama.

    • rofiquez says:

      waalaikum salam sdr zurriati,
      Terimakasih sudah mampir.Tentang AGPAII, memang masih berusia muda jd informasi dan kiprahnya belum kelihatan. rencana tahun 2012 akan mengadakan kongres di pekanbaru.untuk di padang nanti saya cari info ke pusat, siapa pengurus di sana,untuk sementara saya berikan no hp sdr hendriyadi seorg gpai di padang 081374236265.barangkali beliau tahu informasi AGPAII di padang.apapun organisasinya asalkan bisa membawa gpai meningkat kompetensinya, silakan saja.demikian yang dpt saya sampaikan.
      trimakasih dan wassalam

      • Afrizal Abuzar says:

        Ass pak Rofiq, untuk menjawab pertanyaan ibu Zurriati Busir, kami informasikan bahwa Ketua DPD AGPAII Kota Padang terbentuk 15 Januari 2009. Ketuanya Drs. Drs. Zainal Abidin Rasty, GPAI SMA Taman Siswa. (Kalau gak salah skrg GPAI SMAN 3 Padang). Nomor HPnya : 081363445215. Sedangkan Sekretarisnya: Drs. M. Yusuf, GPAI SMK 5 Padang. DPW Prop Sumbar belum terbentuk. Sudah berbagai upaya yang sudah saya lakukan seperti pertemuan dg bbrp orang KKG, MGMP PAI di Padang, di Medan, dan di Jakarta namun juga belum berhasil.
        Terima kasih. Wassalam

      • rofiquez says:

        Ok silakan pak Ketum. Semoga bu Zurriati Busir segera menindaklanjuti.

  2. nuha says:

    Asslamu alaikum pak, saya ingin belajar banyak dari bapak tentang apa saja yang bapak miliki dalam pendidikan agama islam. by. n_farras34@ymail.com/ irjayanti.malan@gmail.com

  3. saeful arifin, sthi says:

    Assalamu’alaikum wr.wb. Pa kbr pa?
    Saya wali murid smp 9 tangsel menyambut gembira guru2 agpaii telah menyusun bukuk BTQ lks smp. hanya saja saya perlu menanyakan tentang penulisan alqur’an dalam multiple choice halaman 17 sampai 24 smp kelas 8. Apakah penulisan alqur’an itu sengaja dibacanya dari arah kiri ke kanan?. terus untuk materi mid semester dan akhir semester belum tersedia kenapa ya? Saya sangat mendukung kegiatan guru-guru agama yang mengajar di sekolah umum, supaya guru agama terlihat rajin dan tidak ketinggalan dengan guru umum. Nasalahnya , kapan guru agpaii terjun ke sekolah dasar?
    Saeful Arifin, STHi
    Guru SDN Sewrua Indah ii Ciputat.

    • rofiquez says:

      waalaikum salam war.wab.alhamdulillah kabar baik pak saiful.
      terimakasih banyak sudah membaca LKS BTQ.LKS tsb merupakan terbitan pertama jadi bila ditemukan kekurangan kami sangat menghargai usulan perbaikannya tentunya agar terbitan mendatang lebih baik lg.usulan bapak akan saya sampaikan ke tim untuk merevisi.
      insyaallah agpaii sdh pnya bbrp program utk meningktkn mutu gpai di semua jenjang sd,smp,sma/smk.doakan agar kami bkrja maksimal agar lebih banyak lg rekan2 gpai yng mrskan manfaat adanya agpaii.
      trimakasih pak

  4. panji says:

    assalaamu `alaikum, Pak Rofiq.
    AGPAII itu sudah jadi organisasi nasional ya….
    Kalau di sini ( Purwokerto ) adanya KKG PAI.
    Ya, kumpulan-kumpulan guru dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi, setelah itu saya ga tahu ada KKG PAI Tingkat Nasional apa tidak..

    • rofiquez says:

      scr struktural AGPAII ada DPP (Dewan Pimpinan Pusat), DPD (provinsi) dan DPC (cabang kab/kota).beda AGPAII dg MGMP/KKG,MGMP/KKG khusus utk sklh tingkat tertentu,mis.MGMP utk SMP dan SMA/SMKK,KKD utk SD,jd pengurusnyapun berasal dr masing2 jenjang tsb.kalo AGPAII merangkum seluruh jenjang sklh,pengurusnyapun campuran guru SD,SMP dan SMA/SMK.silakan klo ada minat mendirikan AGPAII di purwokerto,saya siap bantu insyaallah

    • rofiquez says:

      KKG nasional tidak ada pak

  5. panji says:

    Ya, pak.
    Insya Allah akan saya bicarakan dulu dengan teman-teman di sini.
    Semoga di Purwokerto juga bisa dibentuk/didirikan AGPAII.
    Terimakasih atas info dan kesediaannya untuk membantu.

  6. ajat says:

    Assalamu’alaikum
    Salam kenal pa Rofiq, mau nitip ah website kita MGMP PAI SMA Kab. bogor: http://www.paismabogor.org tampilin di widget ya bos… nuhun

  7. Salam kenal ustadz Rofiq, gimana punya kabar ? apa ada pelatihan lagi tentang pembelajaran PAI berbasis ICT, jika ada mohon aku dihubungi. Terima kasih.

  8. jasmin says:

    assalamu’alaikum.
    berbagi ilmu ibarat menabung uang di bank makin banyk brbg makin bnyk untung . ustadz rofiq slh 1 nya. insya Allaah berkah bg smua, amiin…

  9. rofiquez says:

    waalkmsalam. trimakasih ibu sudah menulis di blog saya. setelah saya searching ternyata ibu banyak memberikan info serupa di blog orang lain. mohon maaf saya malah ragu apakah sedemikian mudahnya jadi PNS. kalau jalur seperti itu tentu harus tebal amplopnya ya bu. tp okelah selamat buat ibu.

  10. Sudarmono says:

    Assalamu’alaykum Wr. Wb.

    Pak… saya darmono dari kota Cilegon.
    Kebetulan saya bekerja di industri Teknologi Informasi.
    Saya ingin bekerjasama dengan SMK Al Amanah, karena akreditasi SMK Al Amanah sangat baik (untuk jurusan RPL)

    Apakah ada yang bisa dihubungi.
    Senang kalau Pak Rofiq bisa menjadi contact personnya.

    Mohon japri saya di sudarmono.moedjari@gmial.com

    Makasih sebelumnya

    Darmono

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s