Untuk Tamatan SMK, Siapa Berminat?


Dikutip dari milist :

PENGUMUMAN

FP3MKI (Forum Peduli Pendidikan Pelatihan Menengah Kejuruan Indonesia) bekerjasama dengan PT HARTA KHARISMA WANAPADU – Jakarta yang ditunjuk oleh salah satu BUMN di Indonesia untuk melaksanakan Pelatihan dan Pembinaan bagi Tamatan SMK se JABODETABEK . Hasil dari Pembinaan diharapkan dapat menciptakan Wisausaha dari Tamatan SMK dan dapat usaha mandiri dan tangguh.

Dicari Tamatan SMK yang SANTUN MANDIRI KREATIF, Laki-laki atau Perempuan, belum mendapatkan pekerjaan, Lajang usia 19tahun s/d 22tahun sebelum bulan April 2010, Jujur dan Disiplin serta berminat untuk berwirausaha, Berdomisili di JABODETABEK Kirimkan segera Lamaran untuk di latih dan dibina untuk menjadi Wirausaha, disertai daftar riwayat hidup, photo copy Ijazah yang telah dilegalisir oleh Kepala Sekolah, Pasphoto 4 X 6 (3 lembar) berwarna, copy surat pernah Prakerin / Magang, copy surat penghargaan / prestasi selamat menjadi Siswa, copy KTP dan KK, surat keterangan Sehat bebas dari NARKOBA dari Dokter dan Tidak Bertatoo.

Bersedia melaksanakan test seleksi.Harap jangan lupa menyertakan nomer Selular Dikirim melalui email: fp3mki@yahoo.com atau hery@pacific.net.id atau dikirim melalui surat tercatat ditujukan Kepada:Kepada Tamatan SMK yang Santun Mandiri Kreatif d/a. PT HARTA KHARISMA WANAPADU Jln. Cisanggiri 2, no. 8 Kebayoran Baru Jakarta Selatan Tulis pada amplop pojok kiri atas: TAMATAN SMK = Santun Mandiri Kreatif Paling lambat tanggal 19 Maret 2010, tidak melayani pengiriman surat lamaran secara langsung.

Bagi yang lulus seleksi, akan dilatih dan dibina selama 5(lima) hari berturut-turut pada tanggal yang ditentukan, selama mengikuti pendidikan, disediakan Rehat 2x sehari + makan siang 1x dan pemberian uang transport setelah acara pembinaan selesai plus sertifikat, dan bagi peserta terbaik akan diberi modal untuk usaha dan dibina terus menerus.

Bagi yang diterima untuk mengikuti Pelatihan dan Pembinaan, membuat surat pernyataan untuk bersedia hadir selama mengikuti Pelatihan dan Pembinaan, jika 1x tidak hadir dalam Pelatihan dan atau terlambat, dianggap mengundurkan diri,

Jakarta, 08 Meret 2010

Hery Margono Marlock

Direktur Utama Koordinator Lapangan

PT HARTA KHARISMA WANAPADU FP3MKI

About rofiquez

Berkelana untuk mendapatkan hikmah
This entry was posted in Info Alumni. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s